UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Sosial Media Bagi Kehidupan WNI Di Korea Selatan

sosmed

Kemajuan teknologi yang canggih telah mampu melahirkan penemuan-penemuan baru dan menciptakan berbagai jenis inovasi disegala bidang aspek kehidupan manusia. Sebut saja dibidang komunikasi salah satunya.

Berbicara tentang komunikasi rasanya sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata sosial media. Bagaimana tidak, berbagai jenis aktivitas komunikasi bisa dilakukan dalam kurun waktu yang bersamaan diseluruh penjuru dunia tanpa harus dibatasi waktu, jarak dan tempat, Sebut saja di negara Korea Selatan.

Dilansir dari Forbes, Korea Selatan menempati peringkat pertama negara dengan akses internet tercepat di dunia. Hal ini menjadikan sosial media sangat mudah untuk di akses dan banyak diminati orang-orang yang ada di negri Ginseng tersebut, tidak terkecuali pula WNI yang ada disana. Umumnya para WNI yang ada di Korea selatan menggunakan sosial media sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang.

Sebut saja Teguh, pria asal Purbalingga ini mengaku sudah 2 tahun bekerja di Korea selatan sering menggunakan sosial media karena lebih praktis dan hemat. “Sosial media untuk berkomunikasi antar teman dan keluarga baik yang ada dikampung halaman ataupun yang ada diluar negri pula”. Ucap pria lajang berwajah lucu ini.

Oleh: Muhammad Dhohirul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 25, 2015 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: