UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Asian Games 2014 ke-17 di Korea Selatan

Screenshot from 2014-12-02 16:37:59

Asian Games adalah olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali. Awalnya Asian Games diselenggarakan pada tahun 1951 di New Delhi India. Pada tahun 2014 kali ini Asian Games diselenggarakan di kota Incheon Korea Selatan yang dimulai pada tanggal 19 September sampai 4 Oktober 2014. Genap ke-17 kalinya Asian Games telah diselenggarakan. Selain dari berbagai negara yang berkunjung untuk menyaksikan Asian Games di Korea Selatan, antusias warga negara Indonesia yang tinggal di Korea Selatan juga tidak kalah  ramainya mendukung ketika tim nasional bertanding di lapangan.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau bagi sebagaian besar pekerja, tetapi tidak mudah untuk dapat menyaksikan acara ini, karena jadwal acara bertepatan dengan hari kerja. Walau demikian hal ini tidak mengurungkan tekad WNI yang berada di Korea Selatan untuk melihat. Sampai surat izin diajukan kepada perusahaan hanya untuk dapat menyaksikan pertandingan, utamanya pertandingan sepakbola dan bulutangkis.

Semangat para supporter yang memenuhi lapangan di kota Incheon semakin memeriahkan Asian Games di Korea Selatan, berbagai atribut dan yel-yel membuat gegap gempita lapangan. Kalah menang tidak menjadi masalah. Bagi mereka mendukung dan menyaksikan secara langsung saja adalah kebanggaan tersendiri.

Reporter: Akhid A.H.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 25, 2015 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: