UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Etika di Subway Korea

Seoul, 29/22/2013

utkorea.wordpress.com

Reporter: Muh Soleh

Kita yang tinggal di korea pasti tidak asing lagi dengan yang bernama Sabway di korea. Seiring dengan padatnya kesibukan warga korea dan juga jauhnya jarak yang di tempuh untuk menuju tempat kerja atau tempat aktifitas di korea, maka dengan kondisi seperti itu menggunakan Subway ke tempat aktifitas adalah cara yang paling cepat aman dan efisien. Kenapa begitu?

Karena Subway di korea yang menggunakan teknologi yang serba canggih dan otomatis yang sangat nyaman, aman, bersih,  murah dan cepat, maka sabway di korea sangat diminati oleh warga yang tinggal di Korea.

Bagi kita yang tinggal di korea pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Sabway, karena, Subway sudah menjadi bagian dalam kehidupan kita yang tinggal di korea. Individual dan keegoisan adalah pemandangan yang pemandangan yang sering saya jumpai pada saat menggunakan Sabway.

Karena canggihnya tehnologi dikorea maka serta murahnya elektronik d korea maka semua orang dikorea mempunyai Smart Phone, dan itu yang digunakan saat warga korea saat menggunakan Subway, mereka terlihat asik sendiri – sendiri dengan Smart Phone mereka masing – masing. Mereka seperti tidak saling kenal karena asiknya mereka dengan dengan Smart Phone mereka masing – masing. Itulah pemandangan yang umum kita jumpai di dalam Sabway di Korea.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 29, 2013 by in Serba Serbi.
%d bloggers like this: