UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Ut Korea Radio Team 2013 Camping

1379592269302

(Foto: Ut Korea Radio)

Seoul, 2013/09/22

utkorea.wordpress.com

Reporter : Nurman sasono

Korea Selatan, terkenal akan  banyaknya tempat rekreasi dan liburan salah satunya yang berada di pension malgunmul, pochon si, gyeonggido. Pada kesempatan ini Ut Korea Radio Team 2013 Camping memilih tempat tersebut menjadi tujuan tempat wisata, dan untuk menuju tempat tersebut hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam menggunakan transportasi bus dari ansan. Setelah tiba ditempat tujuan kita  langsung dapat memesan penginapan, dan juga bisa memesan berbagai permainan yang sangat seru dan menantang   seperti Rafting, ATV.Motor, Outbound, dll.

Kali ini kami sepakat untuk bermain rafting,  permainan yang sangat membutuhkan kerja sama , tenaga dan kerja sama tim untuk keseimbangan dalam serunya mendayung. selain itu kita dapat menikmati pemandangan alam pegunungan yang sangat indah, bebatuan yang terbentuk oleh alam, dan derasnya arus air yang semakin membuat kita takjub akan ciptaannya.

Petrus Palembangan  seorang mahasiswa ut korea prodi bahasa inggris mengutarakan, ini adalah pengalaman pertama  dalam bermain rafting, setelah lelah bekerja dan berbagai kegiatan yang melelahkan kini hilang sudah, setelah bermain rafting, sungguh liburan yang luar biasa. Ujarnya.

Dikorea banyak sekali tempat-tempat untuk rekreasi / liburan keluarga, tapi sayang sekali jika tidak menyempatkan diri untuk datang ketempat yang satu ini…

Editor : Chairul Hudaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 22, 2013 by in Pariwisata.
%d bloggers like this: