UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Uji Coba UT Korea FC di Incheon

Incheon, 2013/09/19

utkoreanews.wordpress.com

Reporter : Adcha Ediwibowo

Setelah mengalami kegagalan dalam dua ajang kompetisi sebelumnya yaitu GALOK CUP dan ICC CUP 2013, pada tanggal 19 september 2013 kemarin UT Korea FC melakukan pertandingan uji coba di Incheon. Uji coba ini ditujukan untuk mengevaluasi permainan tim dan juga untuk mempersiapkan dan menjaga kebugaran pemain untuk mengikuti kompetisi selanjutnya.

Uji coba ini juga di ikuti oleh 9 tim lainnya di antaranya RARANG FC, CIBER FC, dan K-Seven FC yang ketiganya menjadi lawan UT Korea FC. Pada pertandingan pertama UT Korea FC bertemu RARANG FC, dengan menggunakan formasi 3-5-1-1 UT Korea FC berhasil menundukan RARANG FC dengan sekor 2-0. Gol UT Korea FC masing masing di cetak oleh Arbi yang berperan sebagai sayap kiri melakukan tusukan dan di akhiri tendangan keras ke arah gawang. Satu gol lagi di cetak oleh Straiker UT Korea FC Permata, dengan kecepatannya dia berhasil mengelabui bek lawan dan akhirnya dapat menceploskan si kulit bundar ke jala lawan. Sampai peluit panjang di bunyikan sekor tidak berubah dan menjadi kemenangan pertama UT Korea FC dalam ajang ini.

Pertandingan ke dua di laksanakan pada pukul 1.00 wks, dengan panas yang menyengat ternyata fisik para pemain benar benar menjadi masalah yang serius. Terbukti melawan CIBER FC, performa pemain di lapangan tidak sekuat pada pertandingan pertama yang di lakukan pagi hari. Di pertandingan ke dua ini UT Korea FC di paksa tunduk dengan sekor 2-0. Tetapi dengan hasil ini justru menjadi bahan acuan bagaimana formasi yang tepat untuk UT Korea FC.

Dalam Laga Terakhir UT Korea FC bertemu tuan rumah K-Seven FC, disini UT Korea FC menggunakan formasi 4-3-1-2. Dengan menggunakan 2 Striker diharapkan mampu merusak pertahanan lawan terbukti pada menit ke 10 Kakung berhasil membobol gawang K-Seven FC melalui umpan matang yang di berikan oleh Aris. Dengan gol pertama ini membuat kepercayaan diri para pemain melambung tinggi, dan membuat para pemain tidak mengendurkan serangannya. Pada menit ke 14, tiga pergantian pemain dilakukan sekaligus Hendri Setiawan menggantikan Kakung, Chairul menggantikan Aris, dan Sopiyan menggantikan Dika. Dengan nafas pemain baru yang masih segar, Ut Korea FC berhasil menambah keunggulan melalui sontekan Hendri Setiawan memanfaatkan umpan playmaker UT Korea FC Arbi. Keunggulan ini berhasil di pertahankan Dhanet cs sampai peluit akhir di bunyikan.

Arbi playmaker UT Korea FC ini mengaku dengan dilakukannya uji coba semacam ini bisa menambah kepercayaan diri para pemain dan juga dapat menjaga kebugaran para pemain, serta dapat membuat permainan tim lebih kompak lagi.

Susunan pemain UT Korea FC vs K-Seven FC

GK : Cakra

WB : Ajat, Ono

CB : Feri, Dika ( Sopiyan 14′)

DM : Dhanet ( Captein )

Mid : Febri. Jefry ( Hendri 20′ )

AM : Arbi

Str : Kakung ( Hendry Setiawan 14′ ), Aris ( Chairul 14′ )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 22, 2013 by in Uncategorized.
%d bloggers like this: