UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Sekilas tentang SAMSUNG GALAXY CAMERA

Gambar

Busan, 2013/03/25

utkorea.wordpress.com

Reporter : Warsana

Semakin memanasnya hubungan dengan Korea Utara dan Korea selatan membuat keluarga di kampung halaman khawatir dan gelisah. Untuk itu hadir SAMSUNG GALAXY CAMERA yang mampu mengirim foto berkualitas langsung dari kamera ke jejaring sosial seperti Facebook. Selain itu anda juga dapat mengirim gambar dengan pesan kepada teman dan keluarga melalui email. Plus, meng-upload dan menyimpan gambar dan video langsung dari kamera ke Microsoft Skydrive dengan satu sentuhan tombol. Nah, itu keajaiban dari teknologi Samsung.

4G Terhubung Kamera ditambah Platform Android

Kamera Galaxy menggabungkan fotografi kinerja tinggi dengan platform Android dan AT & T konektivitas 4G mobile internet. Hasilnya adalah titik kuat dan menembak kamera dengan antarmuka pengguna intuitif. Ini adalah jenis baru dari kamera yang tidak hanya menangkap senyum, tapi juga memungkinkan Anda untuk menggunakan perintah suara, berbagi foto dan video langsung dan mengambil keuntungan penuh dari  teknologi Android 4.1 Jelly Bean platform ™.

Mengambil foto seperti pro

Ini pertama dan terutama, adalah kamera pandai yang dirancang untuk menangkap gambar menakjubkan di hampir semua situasi. Dimulai dengan pencangkokan lensa 23mm wide-angle berkualitas yang memberikan optical zoom 21x dan optical image stabilisation. Anda dapat mengoperasikan secara otomatis, secara manual atau memilih setelan tertentu (seperti aperture priority atau shutter priority ) dan membiarkan kamera mengatur sisanya. Selain itu dengan Voice  Samsung S™, Anda juga dapat memberitahu kamera Anda apa yang harus dilakukan. Teknologi ini akan merespon perintah seperti “senyum” video “record” dan “zoom in”

Foto Edit & video cepat & mudah

Anda akan mengambil foto yang indah dan jelas, merekam video dengan Kamera Galaxy. Tapi itu tidak berhenti di situ, dengan Photo Wizard, Anda dapat mengedit foto langsung di kamera – menyesuaikan kecerahan dan warna, menambahkan efek, tanaman dan banyak lagi. Selain itu dengan Video Editor, Anda dapat menghapus dan mengatur ulang adegan, menambahkan musik dan memasukkan teks. Kamera adalah alat yang presisi memastikan foto dan video yang dibagi adalah persis seperti yang Anda inginkan.Dan Anda dapat melihat setiap detail yang menakjubkan pada 4,8 “LCD Touch Super HD Clear Screen.

Sebagai bagian dari jajaran Galaxy nya, Samsung telah meluncurkan baru Samsung Galaxy Camera pada akhir Agustus, kamera Galaxy ini akan menggunakan lensa zoom 21x dan 16-megapixel sensor CMOS BSI. Kamera Galaxy adalah Kamera dengan OS Android pertama dari Samsung. Operator terbesar kedua di AS AT&T  juga berencana untuk meluncurkan kemasan kamera Bean Jelly point and shoot ini , tetapi belum memberikan tanggal rilis yang tepat.

Berikut adalah spesifikasi Kamera Samsung Galaxy:

  • Layar Sentuh : 4.7 “HD Clear 308 ppi
  • Prosesor : 1.4GHz Quad-core
  • OS : Android 4.1 Jelly Bean
  • Resolusi : 16,3 megapixels
  • Flash : pop-up Xenon
  • lensa : 23mm f/2.8 lensa dengan 21x optical zoom
  • ISO :  100 hingga 3200
  • media simpan : 8GB penyimpanan onboard, microSD ekspansi hingga 32GB
  • konektivitas 3G, 4G, A-GPS, Wi-Fi, Bluetooth
  • HDMI 1.4
  • baterai  1650mAh
  • Akses ke Google Play Store]

Editor : Bangun IRH

About bangunirh

i am a lecturer aprentice...and a junior architect... NOW I AM A STUDENT (again)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 16, 2013 by in Serba Serbi.
%d bloggers like this: