UT Korea News

Mengabarkan Peristiwa yang terjadi di Korea Selatan

Nami Island, Tempat yang Indah untuk Liburan Chuseok

Seoul, 2012/09/25

utkoreanews.wordpress.com

Reporter : Wiji Yanto

Nami Island merupakan salah satu obyek wisata yang terkenal di Korea Selatan. Tempat ini merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Gangwon-do, Chuncheon-si Namsan-myeon Bangha-ri 198. Dengan keindahan pemandangan alamnya, nami island mampu memikat banyak wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Saat kami menuju kesana, jalan untuk menuju ke Nami Island begitu macet. Tidak hanya dipenuhi oleh kendaraan, untuk berjalan kaki pun begitu ramai. Dari stasiun kereta Chuncheon, dibutuhkan waktu sekitar 40-60 menit dengan berjalan kaki.

Biaya untuk masuk ke Pulau Nami tergolong cukup murah yaitu untuk orang dewasa sebesar  8.000 won dan untuk anak-anak usia antara 3-13 tahun sebesar 4.000 won. Biaya ini sudah termasuk fasilitas untuk menaiki kapal yang digunakan untuk menyeberang ke Pulau Nami. Di sekeliling kapal, Anda bisa melihat banyak bendera dari berbagai negara diseluruh dunia termasuk Indonesia. Hanya butuh waktu 5 menit untuk sampai ke dermaga Nami Island.

Sesampainya di Pulau nami, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang begitu indah. Pohon-pohon yang tinggi berjajar rapi di kanan-kiri jalan. ”Nami Island adalah sebuah oase untuk budaya dan liburan dalam harmoni damai dengan manusia dan alam. Saya merasa nyaman disini  seperti menyatu dengan alam”, ujar Surono(25) salah satu pengunjung dari Indonesia.

Nami Island menjadi lebih terkenal setelah ditempat tersebut dijadikan tempat pembuatan drama Korea berjudul Winter Sonata. Disana anda terpampang patung dan foto-foto dari para artis pemeran drama tersebut.

Berminat untuk berkunjung ke Pulau Nami? Anda bisa naik kereta ITX dari Yongsan Station atau Chongyangri station, turun di Gapyong station. Dari Gapyong station anda bisa naik bus, taxi atau jalan kaki sekitar 40 menit.

Selamat berlibur!

Editor : Chairul Hudaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 25, 2012 by in Pariwisata.

Navigation

%d bloggers like this: